Jumat, 24 Juni 2011

Hari Sial? YEAH BENERAN HARI SIAL.

A..annyeong..

Kombanwa.. #lemes

Yah.. Ini hari sial saya ya? ;~~; Ihiks kenapaaa TT____TT #melebay #abaikan

Hhh ada apa dengan hari Jumat padahal hari Jumat itu katanya hari baik D':
Eh? Baik juga ding. .__. Soalnya nanti di Arirang ada 2NE1 - Lonely kkk~
Tapi beda cerita lagi kalo mati listrik ya emang hari sial saya -_- #semogaenggaksemogaenggak #amin

Oke hari ini emang hari sial saya sih. Kenapa?
1. Saya lupa sarapan dan perut saya melilit banget.
2. Waktu nganter mama, saya nabrak orang. Gapapa sih saya nya. Yang ditabrak juga gapapa. Cuman.. yah.. dia ngerem mendadak sih jadi kaget kan saya yasudah mau gimana lagi tabrakan gabisa dihentikan.
3. Abis bangun tidur tadi buka yeppopo langsung ada berita kalo Hyun meninggal karena tertabrak Daesung. Hell ya saya mau nangis gabisa nangis -_- Poor Dae #staystrongdaesung VIPs here. Don't be sad.
4. Hmm setelah tabrakan tadi, sepatu saya (ehem. adek saya sih) sobek.
5. Waktu ke rumah yang satunya lagi, tadi bersih2, dan perut saya tambah melilit. Hell. Keringat dingin bercucuran rasanya udah mau pingsan
6. Akhirnya mama ngajakin makan bakso. Seneng sih makan bakso (bahahaha) tapi begitu makan perut tambah melilit. Hahahaha ajib
7. Sms2 hari ini gada yang bener -_- bikin bete aja hhh

oke. Rasanya 7 alasan itu sudah cukup banyak -_-

Ah ya satu lagi.

Adek abis keluar beli makanan gak beliin buat mama sama kakak nya. MIRIS. Saya laper -_-)/ #abaikanyangini

Hhhh

Oke. Saya baca berita ttg Daesung hari ini. Argh. Beneran deh rasanya mau nangis tapi gimana saya nggak bisa nangis nih hhh Ada hoax BIGBANG mau disband lah. Daesung dikeluarin lah dipenjara lah HELL YA! Belom ada apa2 juga jangan bikin ribut dulu dong -_- Apalagi tadi di TL banyak yang kasih berita tentang Daesung tapi judulnya udah bikin salah paham -_- Hhhh apadeh nggak ada judul lain yang enak di denger apa ya? -_-

Trus barusan ini liat katanya Daesung keluar dari NAN. Apajadinya NAN tanpa Daesung juga pasti sepi krik banget -_-

Hei Daesungie! Listen.

Stay strong. VIPs always here to support you. And you have good hyungs and dongsaeng too. So don't worry and NEVER blame yourself, kay?!

Sori Daesung saya esmoseh -_-)/ Pengaruh 7 kesialan saya hari ini deh rasanya..

Hhmm... Mau ngapain ya? 

Ah ya. tadi tidur dapet ilham FF masa. tapi.. FF NC -_- nyongtori pulak hhh gaberani nulis lah saya -_- helah dikira cewek gabener saya #emanggabener 

Bahahaha

. . .

I'm hungry. *ubek2 meja makan* gada apa2... *balik*


ARGH! SAYA GAK NONTON POPS IN SEOUL!!

Bodo ah besok liat ulangannya (kalo sempet) -_-v 

Ini saya apdet apaan sih ya udah aja ah keburu isinya gaje semua.
. . .

laper...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3