Senin, 12 Juli 2010

liburan saya kurang.. =3

ahahahaha.. Actually, aku cuma nganterin ibuku ke nikahan anaknya paklik emak aye yang bisa aku sebut oom aku.. Ahaha.. Ke Ambarawa, cuy!  Ehehehehe.. Daripada kurang kerjaan, jadi aku poto-poto aja.. ahahaha...

oke.. cerita mengenai aku ke Ambarawa sendiri... GOKIL DEH!!

coba bayangin..

Aku dari sekolah dalam keadaan setengah flu.  Pulang ke rumah langsung ganti baju trus berangkat ke Ambarawa.  Dari rumah aku, naek angkot sampe terminal, terus nyambung bus sampe Secang.  Sampe di Secang, ternyata bus ke Semarang nya lama amir... dan saya sudah mulai bersin2 sama tenggorokan sakit banget.  Beli minum, perbotol berapa coba harganya? 5000! Buset dah...

Dan dalam keadaan setengah flu, aku naik bus jurusan Semarang itu BERDIRI!  Entah berapa jam ya aku berdiri?  Yang penting aku gabetah... dan tiba tiba..

emak aye: eh, kok ngga di tarik yah ongkosnya ama keneknya?
aye: eh ya nggak tau.. tar kasih aja ama kenek nya brapa gitu...
emak aye: *ngeluarin duit 20rb*

dan, kita turun di toko roti Pauline (baca: Polin) == dan guess what?

emak aye: *dengan santainya* kita nggak bayar lho...
aye: O.o KOK BISAAAA??? tadi kan udah ngeluarin uang?? *sweatdrop*
emak aye: habisnya nggak ditarik sih ama keneknya.  Eh tapi tadi bapak-bapak pake kaos merah turun sambil kasih duit tuh..  Kita yang salah apa keneknya ya?  Kita kan nggak tau berapa ongkosnya... Kan baru pertama kali...
aye: *bingung*

Dan akhirnya, ibu aku yang tau aku sakit, ngajak makan... Mama sih ngajaknya makan bakso.. nah kebetulan di sebelah toko roti Pauline ituh, ada warung makan.. ahaha.. Ada bakso ama mie ayam jugak.. hehehe..  Mama pesen bakso, aku mie ayam.. Maklum, penggemar mie ayam, saya...

waktu lagi nunggu bakso ama mie ayam nya dateng, mama tiba2 nyeletuk,

emak aye: wangi ya..
aye: *ngebatin* ("wangi apaan?  melati?" <---- merinding...) Wangi apaan?
emak aye: kue dari Pauline.. wangi yah..
aye: *baru sadar* iya juga ya..

dan nggak lama kemudian, mie ayam ama baksonya dateng loohh.. aku kaget waktu liat mangkok mie ayam nya kek mangkok ramen!  Gede amir... Dan kuahnya dipisah pulak.. (ndeso) dan aku kasih saos ama Sambel.. hasilnya kek ramen beneran deh!! (menurutku sih)

ini dia piku Mie ayam nyah...

isn't it really looks like ramen??

ahahahaha.. tapi enak! XDD

lanjut.. abis makan, lanjut ke bejalen... biasanya naik mobil.. tapi kali ini beda.. naik ini...


hi Mr. Uma! XDD (eh, Mr apa Mrs yah??)

Yap.. say naik dokaaarr.. kebanyakan orang nyebutnya andong sih... ahahahaha.. XDD Sejuukk... akakakakaka...

dan.. melewati palagan ambarawa.. tapi gabisa kepoto.. yang kepoto malah ini...

tank?? =3 ahahaha.. lalu..

ini apaan?? =w=

laluu... saya melewati bekas penjara.. horror deh tampilan luarnya... =='

yakan? 1 lagi...

well? What do you think?
daann...

akhirnya sampe juga di Bejalen.. =3  Well.. agak terkejut dikit.. soalnya konsep nikahan Temanggung ama Ambarawa itu beda.. =w=  Nggak terbiasa deh saya.. Makanannya ada sate ama bakso segala.. kalo di Temangguung sih udah pasti.. paling cuma acar, daging sapi, ama telor doang.. trus dikasih krupuk sama (kalo ada) tape ketan ama es krim.. =w=

ahahaha.. beneran jadi ndeso deh saya... kikikikikik...

ah okay i don't wanna talk about the wedding again..

well.. aku pulang bareng sama nenek ama mama.. terpaksa jalan.. yah mungkin sejauh 1 km~ (lebay) nggak sampe segitu deh kayaknya.. tapi.. puanaaaasss... =w=

akhirnya sambil jalan, aku poto ini.. nyoba deh jadi potographer.. kekeke.. objeknya yang sederhana dulu.. =3

well? gimana gimana?? =3 jelek kan jadinya? =w=

ahahahaha.. :D

well.. akhirnya.. kami dapet tumpangan! XDD mobil pick up.. kekeke..nenek aku ama mama duduk di depan.. sementara saya di belakang berdoa biar aku nggak jatuh terguling ke belakang.. serem bo!  jalannya terjal.. nggak mulus... mana sempit lagi!!! beneran takut dah saya... =w=

dan.. ini dia pic waktu saya duduk di belakang...
ahahahaha.. =D

and well.. akhirnya pulang juga.. tapi sebelom pulang, aku beli sepatu item dulu.. buat sekolah besok.. guileee.. ini sekolah aku masa sepatunya harus item tem tem tem tem!! nggak boleh ada coretan merk sedikitpun!!! ya kelabakan dong?? tadi aku dihukum..

akhirnya, aku sama mama (nenek udah pulang duluan) pergi cari sepatu.. ada yang bagus sih,\.. tp harganya juga BAGUS!! 150rb!! gileee...

uh muter2 pasar, flu saya tambah berat... mata kayak udah nggak bisa melek lagi, bersin2 terus.. akhirnya dapet juga.. ada putihnya dikit sih.. tapi nanti di spidolin aja deh di rumah.. udah nggak betah jalan, saya...

pertama, penjual bilang 60rb.. setelah nawar sambil strategi ngambek (alias pergi begitu saja) akhirnya jadi 40 rb! ahahaha.. ini piku sepatu baru saya.. jelek. tapi aku suka.. =3
ahahaha.. paha adek saya mejeng... =P

dan putihnya ada di sisi lain sepatunya.. tapi nggak aku liatin.. takut jadi promosi.. ahahaha.. XD
dan aku tutup pake spidol permanen.. ohohohoho...

yap.. that shoes pic will be the last pic.. =w=

dan guess what pulangnya saya kembali berdiri di bus selama 1 jam-an lah.. =w= teganya yah sama cewek, lagi sakit, lagi! =w=

beda dengan berangkatnya, pulangnya sekarang bayar.. ahahaha... XD

yap.. sampe rumah, saya dapati flu saya semakin parah.. =w=

well.. get well soon, Deca.. <--------- nyemangatin diri sendiri

Tabi: apa kamu mau aku periksa?
Me: nggak ah, kak... makasih.. =w= (sebenernya pengen)

Seungri: apa mau eskrim?
Me: kak, aku lagi sakit malah dikasih es krim... ==
Seungri: alah cuma 1 eskrim doang.. ya dek???
Me: *geleng2*
Seungri: then, makan brokoli biar sehat...
kayak...
Teayang: aku... =)
Seungri: see? ^O^
Me: iya deh iyaaaa.... =w=


GDragon: *kebangun* Hoahm.. tidur yang cukup juga... zzz.. *tidur lagi*
Daesung: iya.. jangan kebanyakan begadang.. groookk...
Me: sip deh oppa... nggak begadang lagi deh.. kan udah kelas 3 SMA.. =w=
Seungri: oke.. sekarang tidur gih biar bisa nari bareng aku lagi...

Me: okkeeee... =3


                                                                                                    zzzzzZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3