Senin, 05 Juli 2010

Jogja Jogja Jogja!!

ehhem...

Gini... (kok pake gini segala?) Tadi.. aku pergi ke.. Jogja! Yay! (kayak nggak pernah ke jogja aja deh) Tapi, ke Jogjanya dalam rangka...
menghadiri Kimochi Fest.. Yah.. kadang-kadang deh.. Buat pengalaman..  Di Temanggung kan nggak ada J-Fest.. =w=

Dan ini beberapa pic waktu saya ada di depan pintu keluar Jogja Fair:


kurang kerjaan sekali saya...

dan lanjut!  Aku disana cuma liat cosu doang.  Sama lomba makan takoyaki sih.. lainnya nggak sempet liat soalnya takut kalo sampe rumah kemaleman...  Padahal, aku pengeeeen banget liat band-nya!  pengen tau.. Ada yang nyanyi laruku gak ya? =w= Kangen saya sama laruku.. ><

Oke!  Disana emang banyak stand sih.. Cuma, aku malah lupa poto-poto tuh stand.. Yah setidaknya kan bisa dipamerin di blog ini.. Ya nggak?  padahal ada stan nangkep ikan itu loh yang pake tissue.. XD Murah! Cuma 1000 2x coba!  tapi, aku sama siapa yang maen?  masa sendirian?  Aku malah ditinggal ayah sama adekku ke Amplaz!  Huhuhu.. Poor me..

But thats okay...

Aku malah nonton-nonton kosupureya yang aneh2...  Dan yang mengejutkan... PESERTANYA ADA 53!!  bayangkan!  Pantes aja acaranya sampe malem gitu!  Aku juga nggak tau siapa pemenang lomba Fanfic nya..  Soalnya aku ikutan ngirim.. hehe.. tapi lupa nyantumin no HP.. Paling ya gak menang ya.. =w=

Dan ini beberapa pic cosupureya nya.. Diambilnya dari jarak jauh jadinya gini.. =w=



dan saya nggak tau semua chara ini.. =w=

dan LOL!!! Pedangnya patah!! XDD


dan aku baru tau kalo Hinata itu pirang.. =w=


dan menurutku yang paling keren ini.. =D


dan ini fav saya.. Rin sama Len.. XDD kawaii yo!


dan ini saya gabisa foto waktu perform nya.. soalnya kebanyakan ketawa!! belom-belom pedangnya udah patah juga! XD Tp aku hargain kok.. Mereka kan udah susah payah buatnya.. XD Good job deh.. =D


dan ini Misamisa.. XD


ini juga aku gatau.. =(


last pic yang aku ambil... Kazekage vs Hokage.. Kazekage wins...




Aku nggak nonton tuh cosu sampe habis.. baru separo, terus keluar makan, abis itu malah jalan-jalan ama ayah n adek.. Daaann..


Ayah saya nekat banget deh nyari kosupureya yang lagi sibuk!  Hadoh!  Pengen kabur dah rasanya... =w= Terus, ayah aku tarik-tarik buar nggak kesana lagi terus aku giring ke sebelah kiri panggung, yaitu tempat para kosupureya udah selese perform.. Dan.. lagi-lagi ayah saya berindak konyol.. Tiba-tiba nunjuk kosupureya dan minta aku foto sama mereka! OMGD!  Tapi, gara-gara itu, aku jadi foto sama kosupureya Hatsune Miku deh... Ini pic nya:

Tapi kok si Hatsune aku deketin malah menghindar!  Iiihh... kesannya aku ini orang aneh aja... =w=


Masih ada beberapa pic lagi... ini dia:

 with Zabuza and my younger sista.. =D


 foto terbaik saya: saya dan L! (seumur2 aku ga pernah bagus kalo poto sama orang laen.. cuma bag. ini doang.. Thanks dad.. =D)



dan... Yagami Light!  Nggak mirip sih.. tapi lumayan lah pernah poto ama kosupureya.. =D


Okelah itu beberapa pic saya dan para kosupureya.. =D  Kata ayah, aku juga suruh ikutan cosplay.. tapi jadi apaan? =w=

DAN!  XD

waktu mau pulang, sempet beli takoyaki!  Tapi sayang!  Nggak aku poto takoyakinya!  Iihh!  Tapi, takoyakinya enak deh!  XD  Adek aku makan 1 aja dilepeh guritanya..  Tapi akhirnya ditelen juga sama dia.. Ahaha.. Dia nggak mau makan lagi tu takoyaki.  Padahal enak loh! Kalo ada yang jual lagi, beli lagi ah~

Okay... Saatnya pulang.. Waktu di terminal Giwangan, nungguin bus, aku liat majalan Animons lama... Jadi pengen beli majalah deh.. Akhirnya, aku beli deh tuh majalah lama.. Mahal bo!  Di Temanggung aja majalah Animons lama cuma 15rb.  Lah di Giwangan? 20rb!  Padahal udah taon 2005!  Di Temanggung aja taon 2008 udah dijual 15rb!  Mahal kan di Giwangan?  Ade aku aja beli Buavita, masa harganya jadi 5rb?!  OMGD... Kalo gini caranya, aku ga kuat idup di kota gede.. melarat terus! =w=

Da~n.. aku liat Tabloid Keren beken edisi 28 Juni 2010 sampe 11 Juli 2010... Iseng sih.. Emang aku kalo liat tabloid ato majalah, suka tergoda intip-intip isinya.  Dan waktu buka halaman belakang, aku langsung ngerogoh saku aku sambil tanya ke pejualnya, "Berapa bu?!" terus ibu-nya bilang "7 ribu aja." Dan aku langsung nyerahin uang 10rb cepet-cepet.  Kenapa aku begitu?  KARENA DI DALEMNYA ADA POSTER G DRAGON!!!  OMGD!! OMH!!

Mau tau yang kayak gimana?  Kayak gini nih.. dari Lollipop 1:


ahahaha.. Cuma dipoto doang... XD Emang sih ngga segede punya VIP lain.. Yang beli poster official nya.. Yang mahal.. Nggak kayak gini.. Gratisan.. == Tp ini udah cukup buat nyenengin aku! Secara, disini itu nggak ada yang jual poster ginian!  Thanks, Keren Beken!  Lain kali, Posternya Big bang yang gede ya!

Oya.. Selain GDragon ini, aku juga dapet poster Wonder Girls 2x lipat lebih gede dari ini... Tapi berhubung aku ga terlalu suka WG, mau diapain ya posternya? =w=

ehehehe..

udah ah.. Udah pagi.. =D  Tar aku malah dimarahin ortu lagi pake OL pagi2.. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3