Kamis, 28 April 2011

Edit edit edit!

Wahaha! Saya melakukan perubahan-perubahan dalam blog saya (?)
Hahaha Jadi tambah aneh ya? -w-

Well, aku emang nggak ahli sih dalam desain kayak gini -3- Jadi yah ini desainnya sederhana aja, udah tersedia di blog nya -w-/ Tapi yah ini menurutku udah lumayan lah *memuji diri sendiri* (?) Ya daripada nggak samasekali? Daripada monoton? .___.

Rencanaku,
aku mau buat lagi gambar buat header blog ini. Tapi, yah.. Susah -3- Aku kan nggak jago juga hahahaha paling yaaa editan sederhana lah -w- Aku jadi pengen belajar desain grafis deh.. Rasanya seru hahaha nanti saya bisa warnain fanart-fanart saya itu dengan komputer hohohoho (?) Tapi, yah, gimana ya? Tergantung nasib deh (nasib?)

Oke!
Sekarang mau bikin fanart dulu hahahaha lagi mood nih (?)
XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3