Minggu, 01 Mei 2011

Hari buruk. Bad day. Bad bad bad!!

Oke oke oke salahkan saja BIGBANG. Salahkan saja Taeyang. Salahkan saja L'Arc~en~Ciel. Salahkan saja followers saya. Dan terakhir salahkan saja saya.

Ini bener-bener jadi hari buruk buat saya. TT^TT
Huhuhu.. Topik hari ini adalah BIGBANG dan Taeyang. Serta fan account.

Ada apa sebenernya?
First.
Emang denger sih kemaren ada yang bilang BIGBANG mau ke Indonesia. Okelah. Saya sudah jauh-jauh hari menggalau tapi nggak ada yang lebih galau dari hari ini.
Ada fan account bilang, dia pergi ke handshake event nya BIGBANG dan dia berkesempatan salaman sama BIGBANG. (Oke. Saya bener-bener iri sama dia. Suer. Tapi bodo amat sih sebenernya.) dan kata dia, Taeyang bilang kalo BIGBANG mau dateng ke Indonesia bulan ini. Dengar? TAEYANG.
Nggak tau ini bener apa enggak. Fan acc kan? Biasa aja dia ngarang cerita. #menenangkandiri

Dan saya lihat di daftar Dream Concert 2011, emang nggak ada BIGBANG. Dan 2NE1 juga. Jadi saya curiga BIGBANG dan 2NE1 bakal dateng kesini. Dan saya galau karena itu. Soalnya promotornya gak kasih tau jauh-jauh hari alias dadakan. Belom diconfirm pula. Awas aja kalo konfirm nya seminggu sebelom hari H. Saya panggang promotornya. Oke gapapa kalo BIGBANG gak jadi dateng. Kalo jadi? Beneran saya kutuk promotornya #eh

Second.
Jam 9 lebih 10 menit saya dikejutkan oleh tweet 2 orang yang bilang 'TELAT! LARC EN CIEL VAMPS HYDE' blablabla dan 'nasib gapunya NHK WORLD' dan saya langsung menyimpulkan bahwa ada L'Arc~en~Ciel di NHK. Dan saya tanya. Benar adanya. Aku langsung nyetel NHK WORLD, acaranya udah selese. Aku cek jadwal NHK WORLD, emang bener. Ada JACK IN THE BOX SUMMER 2010 dimana JITB itu adalah konser artis Danger Crue. Termasuk Larc Vamps Tetsu Hyde Ken Yukkie dsb.
Hell. Saya gak liat. Padahal sama NHK diulang 6 kali sehari ini.
6 kali.

Tau kan galaunya gimana?
Dan aku nggak nonton. Hahaha. Hebat.

Yah yah yah. Nan gwenchana~ Nan gwenchana~ *menghibur diri lagi*

Third.
Duui sakit. Dan saya bertindak overprotective (\_3_)\
Bodohnya saya ya hahahaha. #siapasaya

Habis sepi banget nggak ada Duui TT^TT Mau sms dia juga aku nggak enak sms terus. Dia lagi sakit juga. T^T Get well soon, Duui. Aku bener-bener khawatir. ;__; Dan jangan anggep kekhawatiranku ini sebagai suatu 'ke-lebay-an' soalnya aku BENER BENER khawatir. Oke? I hope you hear that, Duui. T^T

Oke. Off ah. Sebelum saya mulai galau sampe puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3