Sabtu, 21 Mei 2011

Long Time No See + 2NE1 Lonely & L'Arc~en~Ciel Good Luck My Way MV

Annyeong haseo~ Hydeca imnida..

Udah lama banget ya saya nggak apdet blog? Hahahaha nggak bertanggung jawab banget ye -w-/
Well... Saya ada alasan sih -3-

Tanggal 11 Mei: Persiapan buat Perpisahan
Tanggal 12 Mei: Perpisahan. Dan jangan tanya perpisahannya bagaimana karena itu BENER BENER NYEBELIN.
Tanggal 13 Mei: Oke. Ini saya males apdet.  Twitteran aja males apalagi apdet blog -____-
Tanggal 14 - 17 Mei: Saya sakit + hiatus barengan sama Duui hahaha saya males twitteran juga sih -3-
Tanggal 18 Mei: Mulai oel lagi hahaha sambil liat pengumuman PMDK. Dan saya nggak keterima. Hhhh good job -___- yah yang penting saya LULUS.


Hore!


Saya LULUS! XD (?)


Ahem.


Yah sejak tanggal itu, saya nganggur sih main-main doang u.u Dan kemaren saya mulai geger cari univ ahahahaha dan jadilah saya daftar di...


1. Universitas Padjajaran dengan prodi SASTRA JEPANG.
2. Universitas Negeri Semarang dengan prodi PENDIDIKAN BAHASA JEPANG


Oke oke jangan tanya kenapa bahasa Jepang semua karena nilai saya yang paling baik cuma bahasa Jepang -___- Dan jangan tanya kenapa nilai saya yang bagus cuma Jepang. Salahkan L'Arc~en~Ciel (?)




Oke. Itulah beberapa alasan saya nggak bisa apdet blog. Alibi saya cukup sempurna, kan? (alibi?)


Dan! (?) Selama saya nggak apdet blog, ada 2 MV yang keluar XD


1. 2NE1 - Lonely
2. L'Arc~en~Ciel - Good Luck My Way


yang pertama, 2NE1 - Lonely:



Oke. MINJI CANTIK BANGET *O* Love you Minji muah! (?)
Hahahaha lagunya sweet banget sih ;___; petikan gitarnya.. aaaa keren!! Ini lagu bagus banget deh pokoknya ! ><


dan yang kedua, L'Arc~en~Ciel - Good Luck My Way:



Saya mau bilang kalo saya MERINDING liat ini.
TOO COOL!! Aaaaaa finally they're back ;___; after 3 years vacum huaaaaa Hyde nya jadi ganteng, nggak cantik lagi (?) Dan.. YUKKIE AKU PADAMU :* ganteng banget sih Yukkie disana -3-/

yah intinya.. 2 MV itu AMAZING!! 

Gak salah milih nih saya XDDD Fufufufu~ 





udah ah ga tau mau ngapain lagi -3-/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3