Rabu, 14 Juli 2010

ahahaha... gokil deh~

hahahaha...
uhuk.. *lupa kalo lagi sakit*

yah.. hari ini gak spesial amat sih... cuma aku nemuin sesuatu yang lucu ajah.. ahahaha...

well.. tadi.. pelajaran pertama nya bahasa Indonesia.. Presentasi... (belom2 udah presentasi yah?) laporannya mendadak bikin soalnya... ahahaha.. tapi yang mengejutkan, dengan presentasi yang aneh, jawab pertanyaan gamasuk akal, laporannya hancur, DAPET NILAI 8!! XDD ahahaha... cool, isn't it? =3

well.. terus lanjut pelajaran Geografi.. baru pertama kali liat gurunya.. kesan pertamanya sih...
"suaranya cempeng" ahahaha.. beneran cempreng.. =w= mending guru Geo aku waktu dulu kelas X.. ahahaha... cuma sekarang gurunya jadi guru Sosio..

oke emang aku ngomongin gapenting...


lalu.. tadi pulang sekolah, aku sama temen aku ke Indomaret padahal gatau mau beli apa.. cuma mau mecah uang 100rb aja biar temen aku bisa pulang..

nah waktu mau milih apa yag bau dibeli, temen aku katanya pengen beli celengan gara2 celengan dia rusak.. nah adanya celengan Dora... tadinya dia gasadar dora nya kek gimana.. waktu aku bilang dora nya sexy, dia langsung ngeliatin tuh celengan sambil ketawa.. =3

mau tau kek gimana?

here...

LOL!!

Look at her!

Pake baju pink, pose menggoda, paha keliatan.. ahahahaha!! Jadi ragu jangan2 dora itu kartun hentai? ahahahaha!!! dan ditambah lagi, dia keliatan kek hamil!! XDDD


waktu temen aku gasadar ama dora,
Me: pahanya dora sexy.. beli aja celengannya...
MBAR: *lol* dia kek artis bokep!  Gatau apa yang dipikirin ama produsernya.. ahahahaha!!
Me: *lol*

jujur aku nggak bisa berhenti ngakak... ahahahaha.... XDD gokil deh produsenya!! XD

well.. cuma itu... ahahaha..

oke eh... jaa..

(nggak penting amat)

1 komentar:

  1. wkwkwkwkkkwkwkwkkwkwkwkw................dora jd bintang bokep wkwkwkwkwkwkwkkw..-d gampar- XDDDD

    BalasHapus

Leave Your Comment Here :3