Senin, 08 November 2010

Abu Merapi

Long time no see! :O saya sibuk twitteran jadi mentelantarkan ini haha #plak

ehem..

saya mau cerita ini.. *halah* *pake kacamata* *bawa mic* Abu vulkanik dari gunung Merapi telah mencapai kabupaten Temanggung. *lepas kacamata* *buang mic* ya udah sampe sini. -__-" dan walhasil kota saya (kota?) udah kayak film hitam putih aja wahahaha jalanan putih semua :O

ada potonya sih.. mau liat? (?)


ini abu nya di daon. .___.


kalo ini di halaman rumah saya. .__. beneran kayak film hitam putih kan?

ini jugak. .__.

ini pohon mawar nenek aku kasian banget deh.

dan ini mawarnya D: kasiaann huhuhu.. #gaje


nah itu beberapa piku abu nya. .___. semoga gak ada lagi ah~ bikin bersin bersin astagaaa.. -______-"

*tambahan piku*
lalatnya hahaha


=w=

pokoknya.. keep #prayforindonesia

Get well soon, Merapi (?) Get well soon Indonesia (???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3