Senin, 18 April 2011

Day - 1 of UNAS

*celingukan* *mengendap endap* *buka lepi*
SAYA PUSING LIAT ANGKAAA DX (besok ujian matematika soalnya)
Gapapa ya ma saya oel sebentar ;__; cuma oel blog kok.. ya ya ma ya? *puppy eyes*

Oke.
First Day of UNAS...
Not bad. .__. I mean, yeah. It's not really difficult, I think. .__. But, yeah. I'm not sure if I can get 100. Hahahaha. What if I get 50? .___. Naudzubillah.. Please God, don't let me get 50, please ;__;

And.. I HATE THIS DAY! DX
Because..
YG released Japanese version of Tonight! With MV! DX Aaaahh *rolling* too bad bad bad YG!! DX Kenapa nggak nunggu saya selese ujian?! DX (emang YG peduli apa?!) Huhuhuhu *guling guling* Jahaaatttt YG jahaaatt 

i..ini MV nya ;__;

agak beda sedikit dari yang versi Korea nya..
but..

I LOVE THIS!! XDDD
Saya jadi tau apa yang dibilang TOP sama Jidi bahahaha XDD dan mukanya Riri di ekspose lebih, saya rasa XDD *cipokin Riri* (?) Uyeeehhh Jidi tetap seperti tante tante -w- *plak
Kekekeke~


 Riri~

"Kanjiteita yo Deja Vu~"
 Tabi! XDD Ini gak ada kan di Korean ver.? .___.
Ini juga gada kan, si Jidi lagi garuk kepala? .__.

"Daecung Daecung nyah gimanah?"
Gada bedanya saya rasa di Korean sama Japan ver. .__.v
Tetep gantengs tapi XD *seret Daesung ke kamar* (?)

Hmm.. Bedanya Korean sama Japan ver ini..
dDi Japan ver, Taeyang lebih banyak di ekspose. .___. BUANYAK BANGET. .__.
Trus, ada beberapa yang menurut saya ganjil..

MULUT.

Pas Reff terakhir, masa mulut nya Taeyang "Neoreul chajasseo oeo" bukan "blablabla (apalah itu) aisugu" .__. dan pas Daesung juga bukan "Kanjite Deja Vu" tapi yan lirik Korea nya apalah itu saya gak apal. .__.
Banyak yang gak paass DX

Tapi, yah. Sudah bagus ini ada Japan ver nya bahahaha. Kalo ada English versionnya saya bakalan lebih euphoria XD

Yeah. Keduanya bagus! XDD I love Tonight!! XD
*happy happy happy* (?)
Awas aja ya YG kalo rilis apa-apa lagi pas saya ujian.. ;__; saya nangis ini D'X

hhmm.. okay.
Since tomorrow is Math exam, so, I'll offline now~

*fade away*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3