Sabtu, 16 April 2011

D-Day 1.. 1.. *echoes*

This is a real BIGBANG!!!

OMG.. TOP's glare.. *Q* 

Okay. I missed D-Day 4, 3, and 2. But i have updated it in my Facebook. Hahahaha. But, just as a status -w- *sok english* *efek kebanyakan baca FF*

Oke oke oke. Jadi, besok Minggu dan lusa saya UNAS, huh?
Siap gak siap saya harus siap -___- yeah.. Doakan saja saya.. -3-/

Karena hari ini hari tenang, jadi saya nggak sekolah. Yeah! XD Tapi.. tetep aja.. saya harus cuci baju, nganterin mama ke Tiki.. -3- hahahahahaha saya jenuh belajar. Sumpah -__- <-- contoh anak pemalas + nggak sadar diri
Hmm.. Hari ini tanggal  berapa? .__. 16 ya?
Oke. Jadi, kemarin kamis, kah MV Love Song rilis?
Katanya tanggal 15.. -_____- YG gimana sih ah.

Jadi..
MV Love Song? Bukannya benci sih.. tapi.. aku agak nggak suka sama MV nya. Nggak tahu kenapa. Mungkin karena aku juga rada nggak suka lagunya ya? Maksudku, yah, mana sih Reff dari lagunya? Menurutku, lagunya terlalu.. datar. Nggak ada "klimaks" nya. Yah. Ini cuma pendapatku aja ya. Kalau nggak setuju jangan salahkan saya. -___-

dan ini MV nya.


Yeah. Itu.
Menurutku, MV nya.. kurang "greget". Yah. MV Turn It Up punya TOP juga nggak berwarna sih, tapi menurutku, Turn It Up lebih bagus dari MV ini.. ;___; maaf, BIGBANG, bukannya jelek-jelekin kalian.. Tapi.. yah.. aku agak kurang suka sama lagu + MV ini.



OMG, Ji. You're so HOT. *grepe* (?)

Aku harap itu bukan MV yang sebenernya. Aku harap MV nya lebih.. berwarna. .___.
Tapi, yah. BIGBANG. Bagaimana pun aku nggak bisa benci kalian. I'm forever VIP.

But..

I LOVE STUPID LIAR! YEAH! \m/, ,\m/
Sayang lagu ini nggak ada MV nya ;_____; tapi saya suka dance nya Stupid Liar di SBS kemaren kemaren itu. *headbang ala Stupid Liar*

Hahahaha..

Jadi...

Minggu-minggu ini, yang pada beli kaset Special Editionnya BIGBANG, udah dateng ya kasetnya? .__. Yah, selamat ya. Saya sih nggak pernah beli barang begituan, kaset original, goodie, dll. Jadi, yah.. Saya galau tenang aja sih, gausah khawatir kalau misalnya barang nya belom dateng. .____. 

GD: Oh, Really?
Me: Yeah. Really.
GD: *sing* geojitmal.
Me: No, I'm not!
GD: I can read it by your face,
Me: Ugh. Then, give me one! -3-
GD: Aku rugi dong, bego.
Me: Ugh..

Hahaha. But someday, I'll buy it by my own money :3 yeah.. Semoga aja BIGBANG belum bubar -w- BIGBANG baru aja memperbaharui kontraknya selama 5 tahun kedepan, kan? Kalau begitu semoga saja saya selesai kuliah, BIGBANG belum bubar. #amin

Kalaupun bubar, member member nya solo karir semua kan? .__.
I hope there'll be another G-Ri colaboration. Kekekeke~ (?) KALAU ya itu KALAU BIGBANG udah bubar. .__.
 
YAK! (?)
Kemarin saya baca baca FF di livejournal gitu. Dan saya ada 2 author favorit! \*O*/
FF nya bagus baguuuuuussss XDDD Aku sukaaaa banget XD wahahaha banyakan saya baca yang 17+ sih.. -w- tapi.. yah.. saya sudah 17 kan? .___. Hampir 18 malah ahaha XD *berasa tua* (?)

Hohoho.. Gotta find another fanfiction~ *gone* (?)

Kapan ya saya bisa bikin FF sebagus mereka? -3- AKu kan juga mau punya fans *guling guling* (?)

asdfghjklqwertyuiopzxcvbnm *speechless*

Okay okay okay. I'm leaving -3-

See you after the Final Exam..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3