Selasa, 19 April 2011

Day - 2 of UNAS!

Terrible terrible terribleeeeeeeee!!
Eomma~ Nan molla~ D'X *a la Seungska*

Matematika is HELL!

huhuhu TT^TT Dari 40 Soal, saya cuma bisa ngerjain... 20!! 20!!! DX
Entah itu bener apa nggak ;___; Huhuhu sisanya saya bulat indah.. TT,.TT
Waeeee wae soalnya kayak gituuu DX banyak yang udah aku cari tapi nggak ketemuuuuu D`X
Saya pengin nangis tapi nggak bisa nangis masa ;__;
Huhuhu

Tapi, yah.
yang berlalu biarlah berlalu. Saya gak mau ambil pusing. Sekarang terserah Allah. Allah yang menentukan ;__; saya cuma bisa berdoa DX Ya Allah semoga jawaban yang saya lingkar indah tadi banyak yang bener, Amin. ;____;

Sudah kaki saya sakit, luka gara gara jatoh di parkiran, tangan kanan saya ngilu buat ngerjain (dan saya curiga ada apa-apa nya ini tangan saya. semoga aja nggak patah ato retak), dan sekarang soal matematika sebegitu sulit?

Apa rencanamu ya Allah? ;___;

Tapi, yah. Terserah Engkau. Yang penting...

LULUSKAN SAYA! LULUSKAN SEMUA ANAK KELAS 12 DI INDONESIA!

LULUS 100%!!

;_____;

Sudah. Saya mau belajar geografi ;__; jangan sampe soal Geo besok sama kayak matematika ato bahkan lebih susah dari matematika ;__; jangan sampai ya Allah.. TT^TT Sudah cukup Kau buat saya menderita. Setidaknya jangan sekarang ;__________;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3