Rabu, 20 April 2011

Day - 3 of UNAS...

Hmm..
Hmmm..
Hmmmm..

UYEH! (?)
Hahahaha.. gatau mau ngomong apaan soalnya -w-
Habis..
Tadi cuma bahasa Inggris sama Geografi sih (cuma?!)
Yeah.. Lumayan gampang lah.. Tapi..
BAHASA INGGRISNYA PAKE BAHASA TINGKAT DEWA!!
Jadi sulit dimengerti ;___; Geografi nya juga sebenernya agak gampang.. cuman saya bingung aja jawabannya banyak yang mirip jadi saya bingung yah.. pasrah sajalah ;___;

Tapi.. tadi Geografi yang paket 39 soal no 1...
BIGBANG!!!

Soalnya tentang BIGBANG!! XDD Waahahahahaha~ Maaf ya buk, saya coret-coret soalnya LOL Habis saya terlalu excited sih bahahaha saya kira gabakal ada teori BIGBANG XD Tapi ternyata ada XDD Soal no 1 pula~! Yeeeehh XDD

Kekekeke~

Dan gara gara itu,  saya jadi kepikiran bikin fanart di dalem kelas LOL
Saya tiba tiba kepikiran CF nya GMarket OMG hahahaha. Ada Jidi di dalam kardus LOL mukanya minta ditabok manis banget itu ahahaha XDDD

Ini piku nya ahahaha XDD
 Wahahahaha gaje sih gaje tapi saya suka itu pas Jidi di dalem kardus itu XDD hahahaha LOL
 Kebalik pulak itu topinya jidi LOL biarlah biarlah XDD
Aselinya sih ini.. -w-


Hahahaha cute cute cute~ XD
Beda jauh sama fanart saya yang... hancur. BAHAHA (?)

Dan waktu kmaren saya iseng2 cari di yutub, nemu TOP TV, TOP cuts! XDD
dan saya juga menemukan.. TODAE!!
Hahahaha Yah, bukan TODAE juga sih -w- cuma pikiran saya aja menjurus ke TODAE lol
 Ini waktu mau BIGSHOW 2011, semua lagi makan dan Dae lagi makeup.. Trus ada yang suduh makeup gitu (kayaknya) dan TOP bilang kalo acaranya kan masih jam 6. Dan Stylist nya bilang ini udah jam 04.40 dan mereka cuma punya waktu 1 jam buat makeup. TOP bilang kalo dia bakal makeup habis Dae. Trus Dae bilang makeup 2 orang sekaligus kan bisa. Trus Taeyang bilang "Yaudah aku aja." Stylistnya ngingetin si TOP. Trus Jidi bilang "Habis itu aku." Nah abis itu TOP bilang "Aku aja!" dan langsung lari ninggalin makanannya dan duduk di sebelah Dae buat makeup.

XDDD

Mana TODAE nya ya? Ahahaa saya cuman geli aja sama ini LOL

Di mata saya, TOP garela ada yang mau makeup bareng Daesung selain dia (?) ahahaha
Saya terlalu fanatik rupanya -w- (?)

Oke oke sudah cukup. Ahahaha. Besok Ekonomi soalnya -3-/ Wish me luck!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3