Kamis, 21 April 2011

Day - 4 of UNAS! (END!!!)

UNAS is OVER!! It's over baby, OVER!!!*plak

Yeaaahhh!! XDD I'm glaaaadddd! Soooo glad!! XD Nyahaaa~ Sekarang tinggal tunggu pengumuman saja~ ulala~ Tanggal 16 Mei :3 dan tanggal 12 mei saya ada Akpacada~ uhyeehh -w-/

Hmm.. Jadi.. selama menunggu tanggal 12 dan 16 ngapain ya? -3- Nonton film ka? Berhubung saya belom kelar nonton Secret Gardennya LOL sama saya tadi masa nyari "I am Sam" lagi dipinjeeemm ;___; hiksu~ TT^TT Dan saya juga nyari 71: Into The Fire juga gada lagiiii aaaaa TT^TT Malah dapetnya Postman Heaven ;__; dan temen saya yang ganiat pinjem kaset malah dapet President. Aaaa not fair! >:'(
Tapi ya gapapalah.. ;__; Postman heaven kan juga ada Jeje-nya -w-/ Since Jeje is my first bias in KPOP -w-/ waha~

Oke oke oke tadi ujiannya Ekonomi.. hhmm.. No comment lah saya gamau bahas ekonomi.. -3- Susah soalnya ;___; Huweee TT^TT saya mau share fanart G-Ri (yang gak keliatan kayak G-Ri) saya waha~

Fanart ini 15+ (?) nyehe~
gajeeee bahahaha XDDD jidi nya gak keliatan kayak jidi -w-/ gatau itu saya lagi males ngerjain ekonomi di dalem jadi gambar aja bahaha (?) #sesat

waha~

Udah ah saya cuman mau nge-share itu doang sih intinya lol XDDD

2 komentar:

  1. edan. Senenge yaoi.

    Woi! Blogku tambahin kaya kicauanmu dong. Terus bgnya diganti. Terus udah ada tempat buat komen kayak gini belum? Haha arigatou..

    BalasHapus
  2. Ndak ra oleeehh -__-

    twitter e aku? .____. yo mengko tak jajal.. aku wis lali carane bahahahaha..

    nek komentar ngene yo wis otomatis ono to? -___-

    BalasHapus

Leave Your Comment Here :3