Minggu, 22 Mei 2011

Saya menyadari sesuatu.. (Random part 3) + 2NE1 Lonely fanmade instrumental

Bahwa.. Suara saya jelek -____-

Oke. Saya nggak bakal bisa ngover lagunya 2NE1 -__- Maaf ya tante-tante, mbak, dan adek 2NE1 (?) #digamparblackjacks
Padahal saya pengen ketemu 2NE1 -3-

Tapi.. saya bikin instrumental Lonely versi RnB .___.



Oke jangan salahkan saya kalau ini terdengar aneh dan bahkan potongan musiknya juga kedengeran jelas dan nggak mulus -__- Maklum lah saya bikinnya pake software yang musiknya udah ada dari sono nya hahahaa XD Jadi saya tinggal masukin chord doang sama pilih2 alat musik yang bakalan dipake -w-/ Dan musiknya saya satuin pake Movie Maker -___-"

Hahaha gaje ah -__- Saya tahu saya nggak bakat dalam seni musik. Dan dalam seni rupa juga sih -__-
Bakat saya apa dong?! Ngepet -_- (?)

Sudah ah keburu digampar orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3