Kamis, 26 Mei 2011

Random post 4 and.. Hey! GRANDPAs and DADs dancing traditional dance!

Hari ini jujur saya nggak ngapa-ngapain. Cuma.. yah.. ambil legalisasi rapot, surat keterangan kelakuan baik, dan ngambil foto. Sebelumnya, jam 6 kurang seperempat, saya nganterin mama kemana ya itu entahlah yang jelas tangan saya kaku banget. Dingin!! -____- 

Today, I made tumblr account! Hahaha katanya sih sama kayak twitter/blog gitu cuman tumblr katanya lebih simpel ato apalah.  Tapi kok rasanya ribet sekale ya tumblr itu. . ___ . yah belajar deh sedikit2 nanti juga bisa u.u

Betewe itu tumblr saya kayak gitu wahahaha saya samain kayak blog ini ajadeh -___-
Silakan follow ya di bangmarkotop hohohoho nanti saya follow balik..

Jangan tanya kenapa namanya begitu.


Dannn..
Tetangga depan rumah saya lagi ada yang sunatan nih.. Ada yang nanggap apadeh itu namanya dolalak? Ash pokoknya deh gatau juga namanya.. Dan penontonnya banyak banget sih walo udah malem begini..


See?
Dan tau nggak penanrinya kayak gimana?


 Oho! Ini dia! Kakek kakek dan bapak bapak menari dengan selendang dan.. Hot pants (?) ehem. Celana pendek sajalah saya nyebutnya. Dan.. Yah.. saya rada nggak tertarik sih -__- Cuman pengen aja motret gitu hohoho langka nih sekali seumur hidup hahaha XD
Dan info terbaru dari budhe saya, ada banyak yang kesurupan dan belom sadar! -___- Kasian ah besok2 kalo adek saya sunatan nggak usah nanggap begini ya mak -___-


Ahem. That yellow socks remind me to.. GD -__- In PPEOKIGAYO M/V -__-


This -___-
Dan oke. This is soooo funny! Cuman acara sunatan begini.. lihatlah!


Yang jualan banyak sekali. Emangnya acara apaan -__- Rasanya kalo acara2 lain nggak sebanyak ini atau bahkan nggak ada yang jualan samasekali. Nah ini? Sampe ada yang begini segala..


Abang2nya: Dek potoin dong!
Me: (-____-") Oke deh bang! Senyum bang!
Abang2nya: Gerobaknya nggak keliatan dong! Dari jauh sana!
Me: ("O__o) Okedeh bang (-_____-") senyum bang! *jepret*

Dan karena saya bingung mau nge-post apa, saya post ajadeh -___-

Ah, ya!
TOP hari ini menang sesuatu ya? #congratsTOP walo saya nggak ngerti juga lu menang apaan TOP -___-

Oke saya sudah bingung mau ngepost apa lagi ya sudah ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3