Kamis, 23 Juni 2011

Suka suka saya~

Kkk anyyeong~ konnichiwa~

Saya bingung nih mau apdet tentang apan jadi... suka2 saya aja yak bahahaha

Oke sejak tadi saya cuma makan tidur oel. Udah. Itu doang. Sama bantu cuci piring sih -_- Yah begimana lagi pengangguran apa yang harus saya lakukan hhhh ihiks mencoba menggambar pun tangan saya sudah kaku.. ;~~; Ya Allah kembalikan tangan saya D'X (?)

Ah ya. Lupa mau pinjem kaset "I Am Sam" -_- Kapan-kapan ajadeh kalo ada duit hhhh untuk sementara nonton online dulu (?) Hahahaha

Oke. Nggak ada acara menarik hari ini. Cuman semuanya banyak yang geger sih tadi nonton berita di salah satu televisi swasta kkk bahas soal Hallyu Wave gitu -3-)/ Dan yah.. sudah diduga.. tau nya cuman Suju - Bonamana doang -__- hh gak gahol (?) hahaha masih ada yang lain kan selain Suju -_- BIGBANG kek -3-

Anyway.. gimana kabar FF saya itu -__- FF pesenannya shella sama FF Laruku hhhh Fanart saya juga gimana deh saya pengen bikin fanart G-Ri Todae tangan saya masih kaku gggrrr Mau bikin FF idenya belom muncul ke permukaan dan saya jadi lupa gimana menulis yang baik -_- hhh Apadeh kamu ini Deca -_-

Hmm.. ngomong apa lagi ya?

Ah ya liburan enaknya ngapain deh ya -3- Jalan jalan kemana deh Temanggung gada tempat yang asik -_- toko buku macam Gramed itu gada hh padahal saya demen nongkrong di tempat macam gramed -3-

Oh iya! Tadi.. kkk.. saya buka twitter ada gitu fanbase yang kasih potonya riri. . . . .

YAAMPUN GEMES GILAK SAYA LIATNYA!! Riri pake kacamata XDD Well, dulu pernah sih ya.. TAPI AKHIR2 INI KAN GAPERNAH XDDD #ganyante manis gilaaakk XDD


Manis kan ya manis kan ya? XDD *tepuk2 perut riri* Ya Allah Subhanallah *Q*__ Lucu banget deh kamu nak Riri marry me (?)


DAN BARUSAN ADA YANG KASIH SAYA LINK INI SAYA BENERAN HEADBANG DI KASUR AAAAAA


YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH ITU ITU ITU ITU MANIS BANGET AAAAAAAAAA

Oke Deca sadar wahaha bias kamu si kerempeng (?) #tapiRiribiaskeduasaya
Kkkk

Hm? Tapi rasanya dia jadi SEDIKIT sedikit loh ya cuma sedikit mirip sama ntop. .___.

. . .

. . .

JANGAN MARAH HEI KAN SAYA CUMA BILANG SEDIKIT! (?) 

Oke sudah cukup saya bahas Riri nanti bias saya pindah. Kkkk saya masih mau setia sama kerempeng (?)

Ehiya jadi inget nih tadi yasinan di rumah tetangga.. 2 batita tetangga saya ini yang satu mirip si kerempeng waktu masih bayi, yang satu endut lucu mirip riri waktu batita juga *O* Aaaahh jangan jadikan saya pedo kkkk

. . .
Jangan sampe ah -_- Bayangkan caya cium2 bibir batita -_- Dikira gila beneran deh saya ogah ah ogah -_-
Tapi kalo batita nya macam Bebe BANGS sih gapapa (?)



Yak. Sekian apdetan hari ini -_-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3