Rabu, 22 Juni 2011

Nostalgia jaman SD yang. . .ah pokoknya -__-

ANNYEONG YEOROBUUUNN!

Kkk maap pake caps. Akhir2 ini lagi seneng banget ngetik pake caps lock bahahahhaa (?) Oke oke oke

Sebelumnnya saya minta maap karena jarang apdet (?) #gadayangbacajuga kkk tapi yah tetap saja saya ada Fanfic yang harus diselesaikan dan pikiran saya sedang stuck -_- Apa coba nggak ada satupun cerita yang masuk ke otak ;~~; hiks maapkan saya *bow*

Yap! Senin kemarin, saya niatnya mau...
tidur seharian (?) "Lazy brat!" kata temenku sih -w- hahaha Tapi kemudian mama sms bilang mama ada rapat sampe jam 10 lebih padahal jam setengah 10 itu ada pengumumankelulusan anak SD. Yah. Adek saya yang paling bontot itu kelas 6 SD. Dan akhirnya.. yah.. berangkatlah saya ke sekolah adek saya sekaligus sekolah saya dulu u..u 

aduh ini saya masih belom ngerti kenapa blog saya kok rasanya gamau diatur gini -_- font tulisannya gede2 banget terpaksa jadi kecil se semut gini bisa dibaca gak ya -_- hhhh

oke kembali ke topik!!

Jadi, saya kembali ke SD.. Huhu SD yang dulu begitu menyeramkan dan kotor, sampe2 saya nggak berani ke WC -_- Saya berani ke WC itu mulai kelas 6 SD, soalnya WC nya udah bagus dan nggak jorok bahahaha (?)

Hm? Jadi sebelom kelas 6 SD saya pipis dimana gitu? Hmm.. Nice question..
Saya pipis di WC guru! Bahaha #janganditiru

Oke! Saya kembali ke SD dan... Guru2 saya dulu masih disana ;~~; Ihiks saya terharu banget itu guru2 sudah tua2 sekitar 50 tahun-an masih mengajar disana ;~~; setelah 6 tahun saya lulus SD pun masih ada ;___; saya bener2 terharu. Uhuweee saya kangen masa SD.. T^T

BAHKAN PENJAGA SEKOLAHNYA PUN MASIH SAMA D': Pak Djurahmat namanya. Kita manggilnya Pak Dju. Yaampun itu bapak kecil mungil penjaga sekolah, penjaga kantin sekolah, yang waktu saya SD suka kasian liatnya soalnya kewalahan ngadepin anak2 SD kampung yang bandel2.. Pak penjaga sekolah yang dulu pernah ditangkep polisi atas tuduhan pencurian TV sekolah dan semua temen cewek sekelasku (dulu waktu kelas 6 SD) semua nangis nggak mau Pak Dju dipenjara.. Dan akhirnya emang bukan Pak Dju yang nyuri..

Ahahaha apadeh ini -w-/

Hmm.. Guru2 disana emang ada beberapa gru yang ganti sih dan saya nggak tau nama2nya -3-)/ Pokoknya guru yang saya kenal disana masih ada 1..2.. 4 guru kayaknya. Guruku waktu kelas 4, 5, sama kelas 6. Dan Guru2 itu masih ingat dengan saya ;~~; Yah saya emang anak kesayangan guru2 se SD waktu itu yaa -w-)/ ahaha #apaini #pedesekali #tapibenerkok

Bu Istikomah atau bu Is, guruku waktu kelas 4 sama kelas 5, sempet kaget liat saya ahahaha. Badan saya "mengembang" jadi gendut banget ahaha padahal kata beliau dulu saya ini kurus buanget kayak lidi. Kkk~ Jangan gitu bu, saya kan jadi malyu >////< ahaha (?) 

Bu Titik, guru saya waktu kelas 6 SD.. Beliau masih aja baik sampe sekarang.. Uuuhh.. ;~~; beliau itu guru favorit saya sepanjang masa D': Maaf ya bu dulu saya nggak pernah ngerjain PR, sering telat, dsb ;__;

Daaann! Soal bangunan SD, dulu SD aku jelek banget deh sumpah gak comfy banget tapi sekarang.. DOODOONG! Aish bagus bener deh.. Lantainya udah keramik semua (dulu waktu aku SD lantainya masih semen dan banya yang rusak -__-) Hhh pengen balik SD lagi (?) ahahahaha

Wahahaha ngomong2 soal kelulusan adek saya..

Alhamdulillah si Kepin dapet juara 1 :D Ahahaha Rata2nya 8.3 kkk soalnya nilainya 8.3 semua -_- Hhh yah baguslah! :D Dia jadi dapet buku se-pack sama beberapa pulpen sih hahahaha. Kelulusan tahun ini nggak ada "rame2" nggak kayak dulu waktu aku SD. .___. Waktu aku SD ada tari segala macem, ada makan2 juga.. Sekarang simpel banget. Wali dateng, dikasih amplop, ada sambutan2 dsb, trus pembagian hadiah, trus makan snack. Udah. .____. Simpel banget kan ya?

ahaha anyway CHUKKAE KEPIN! XDD

kkkk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3