Rabu, 25 Januari 2012

Baek Kyoung (again! XD)

Gw lagi suka dengerin 1TYM sekarang hahaha dan gak tau kenapa pengen aja gitu bikin cerita tentang Baek Kyoung #duash haha cuma buat kepuasan sendiri kkk~ Nggak bakal ada yang mau baca juga hahaha! Biarlah~ Haha!

Udah ah keburu ilang idenya.  Haha.

_______________________________

Baekkyoung melepas sepatunya dan langsung beranjak menuju kulkasnya lalu mengambil sekaleng soda.  Diteguknya soda itu dengan terburu-buru.  Lima detik kemudian ia terbatuk-batuk dan hidungnya terasa panas.   Tak lama kemudian  telinganya menangkap sebuah suara.  Telpon rumahnya berdering. Dengan tergesa, ia berlari menuju telponnya dan membuatnya
menumpahkan sodanya.

"ARGH!  Ada apa denganmu hari ini, soda?!"  Ia meletakkan sodanya di atas meja dan mengangkat telponnya.  "Halo?"

"Ahjusshi!" teriak seseorang dari seberang.  Baekkyoung menjauhkan telponnya dari telinganya.  Dua detik kemudian giliran dia yang berteriak,

"Yah, Seogoon-ah!  Jangan berteriak!  Kau tahu ini sudah malam!  Dan aku bukan Ahjusshi!  Panggil aku Oppa! Ada apa kau menelpon?"  Baekkyoung tahu, orang yang menelponnya sekarang sedang tertawa kecil.  Ia bisa mendengarnya.  Tapi kemudian tawa itu hilang dan menjadi sepi.

"Yah, Seogoon-ah?  Kau masih disana?  Ada apa kau menelponku?" tanyanya.

"Mmm.. Sebentar lagi.  Sabarlah." kata Seogoon dari seberang.

"Apanya yang sebentar lagi?  Cepatlah, ini sudah larut ma--"

"YEAH!  HAPPY BIRTHDAY BAEKKYOUNG AHJUSSHI!  Semoga kau tambah tinggi tahun ini!" teriak Seogoon.  Baekkyoung kembali menjauhkan telponnya dari telinganya.

"Yah!  Sudah kubilang jangan teriak!  Dan apa-apaan itu!  Aku memang pendek, tapi kau tak perlu mengatakan hal itu!  Kau tahu kan aku sudah tidak bisa tumbuh lagi!  Dasar bodoh."

"Ahjusshi pendek!"

"Tapi kau suka pada si pendek ini, kan?" tanya Baekkyoung sambil tersenyum.  Tapi tampaknya pertanyaannya tidak digubris oleh pacarnya itu.

"Nanti aku akan ke Abiko, makan sepuasnya, dan tak perlu membayar kan?"

"Baiklah, Tuan Puteri.  Terserah kau saja.  Cepat sana tidur!"

"Yeah!  Makan gratis!  Baiklah, baiklah, aku tidur sekarang.  Selamat malam, Oppa."  Tapi ketika Seogoon ingin menutup telponnya, Baekkyoung memanggilnya,

"Seogoon?"

"Hm?"

"Satu permintaan boleh?"

"Sure.  You're the birthday boy.  Apa itu?"

"Don't leave me.  Mengerti?" katanya.  Ia tahu, gadis yang sedang menelponnya itu sedang tersenyum mendengar permintaan Baekkyoung.

"Roger, Captain!"

END
_____________________________________

. . . . .

"CHEESY!!"

I DON'T CARE E E E E E! *sings with Baekkie* *lari di padang rumput sama Baekkie*

Aku tahu hari ini ato besok itu bukan ultah Baekkie.  Ultah Baekkie masih lama -_- tapi gatau yang muncul ini sih yaudah aku ketik aja daripada ilang nanti haha!
#alasanmacamapaitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3