Rabu, 25 Januari 2012

Beginning [Drabble?] Baek Kyoung [XDD]

Sial.  Jungshin kurang ajar.  Dia pikir aku tidak tahu kalau dia mengencani Yoona?  Hah!  Jangan main-main!  Aku tak akan tinggal diam.  Besok aku akan putus dengannya.  Aku tidak keberatan meski kami sudah berpacaran selama 3 tahun.  Aku benci dia sekarang.

Aku memasukkan tanganku ke dalam saku jaketku.  Sial.  Kenapa hari ini benar-benar dingin?  Aku menyesal aku tidak membawa syalku tadi.  Anginnya benar-benar kencang.  Segelas cokelat hangat dan sepotong roti panggang sepertinya enak.

Handphoneku berbunyi, melantunkan sebuah lagu merdu dari Vamps.  Sebuah nama terpampang di layar.  Choi Seunghyun.  Dia kakakku.  Aku mengangkatnya.

"Ya?"

"Ah, Seogoon?  Sepertinya aku akan pulang terlambat.  Apa tidak apa-apa kau sendiri di rumah?" tanyanya.  Aku menyunggingkan senyumku.  Tak ada gunanya sebenarnya.  Kakakku tak akan bisa melihatnya.

"Tidak apa-apa.  Lagipula, ini bukan pertamakalinya, kan?  Kakak selalu pulang terlambat.  Ahaha."

"Jangan membuatku merasa berdosa, Seogoon-ah!" Aku bisa merasakan dia sedang mengerutkan alisnya sekarang.

"Hahaha.  Sudahlah, selesaikan pekerjaanmu dan cepat pulang.  Kalau tidak kau akan tidur di luar rumah hari ini." kataku.

"Baiklah, baik!  Yasudah, jaga dirimu Seogoon-ah!" Dia menutup telponnya.

Aku menghela nafasku.  Aku kembali sendirian?  Hebat sekali, sudah 1 bulan kakakku selalu pulang pagi.  Dan aku benar-benar mesara kesepian.  Aku hanya hidup berdua dengan kakakku.  Kalau kakakku tidak ada, bagaimana?

Sebuah bus berhenti tepat didepanku.  Aku naik dan melihat sekeliling.  Kosong.  Hanya ada seorang lelaki duduk di kursi tengah.  Dia memandang ke luar jendela.  Aku memutuskan untuk duduk di seberangnya.  Cara duduknya aneh.  Atau mungkin tidak bisa kubilang duduk.  Dia berjongkok.  Tangan kanannya memangku kepalanya.

Dia benar-benar aneh.  Dia memakai baju yang sepertinya terlalu besar untuknya.  Sebuah topi bertengger dengan manis di atas kepalanya.  Sepatu usang yang ia pakai mungkin sudah bertahun-tahun menemaninya.  Celananya juga lusuh dan terlihat terlalu besar untuknya.  Tingginya sekitar...... 164 cm?  Tapi yang jadi menjadi perhatianku adalah sebuah tattoo di lengan kirinya. Baek Kyoung.  Begitulah tulisannya.

"Song Baek Kyoung." katanya sambil terus menatap ke luar jendela.  Aku tersentak.  Dia.. berbicara denganku?

Dia memutar kepalanya dan berbalik menatapku.  Dia berkedip beberapa kali dan mulai mengeluarkan suara lagi.

"Namaku Song Baek Kyoung.  Dan berhentilah menatapku seperti itu." katanya.

Dan itulah pertama kali aku bertemu dengannya.

_______________________________________

LOL! XD Gaje? Biarlah!

Saya lagi kesengsem sama Baek Kyoung makanya jadi begini *O* OMG He's the cutest ahjusshi ever XDD kkk~
Yang baca harap komen oke. Yang baca tapi cuma komen di hati, saya doakan nggak bisa nonton konser bias-nya hahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3