Selasa, 09 November 2010

Hasil jepretan saya. .____.

ahahahaha aku lagi suka motret motretin bunga, ini. XD ~(^O^~) yaahh motretnya pake camdig sih tapi.. yaa.. ahahaha gatau ah gimana hasilnya jelek kali ya.. =w= tapi aku share aja ah~ buat pamer belaka hahaha *padahal apanya yang mau dipamerin. jelek aja kok*

1. ini foto apa sih gaje hahahaha...


2. nah ini mawar masih kuncup -w-


3. nah kalo ini mawarnya =w="


4. iniii gatau bunga apa namanya hahahaha soalnya motret punya orang =w=


5. ini juga bunga apaaaaa ahahahaha


6. entah ini bunga apa soalnya motret rumput hahaha tapi ini salah satu poto fav saya walo gaje banget kayaknya 

7. ini juga apaa hahahah taneman punya budhe =w= 


 8. kaktus tetanggaaaaaaa XDD


 9. ini apa? .__.


10. ini juga bunga rumput loh. .__.


ya.. segitu kira2.. .__. gaje kan aneh kan wahahaha saya tau saya emang gaje #plak

eerr.. kalo ada yang tau cara memotret dengan benar, hubungi saya ya. soalnya saya bener2 pengen bisa ini u.u

sekian dari saya =w=

~~~(~^O^)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3