Jumat, 19 November 2010

kegajean saya bertambah lagi

uhuk. kali ini, yang jadi sasaran kegajean saya adalaahhh ADEK SAYA! :D


kita (?) pergi jalan2 abis sholat Idul Adha.  Nah, niatnya siiihh mau cari makanan yang ga bikin kenyang. dan jadilah kita pergi ke alun alun cari SOP BUAH :D nah gabikin kenyang kan? :S tapi kemudian, kok malah jadi ke pasar beli sepatu ya? hahaha.. tapi gapapa.. aye jadi punya satu sepatu GIRLY =w= hahaha (kalo aku bilang sepatu girly, jangan kaget kayak gimana rupanya)


naaahh mau liat kayak apa SOP BUAH nya? :D here..
is it looks delicious? =w=


daaann..


EKSPRESI ADEK SAYA WAKTU MAKAN SOP BUAH! :O *ditabok Kevin*
wah.. Kev.. kalo makan sop buah, jangan terlalu serius :O #plak #ditampar kevin #ditendang sampe korea (?)
hehehe peace, Kev.. Damai ya :D


naahh sekarang..


foto sepatu sayaaa :D


saya tau saya memang ndeso liat sepatu gini aja seneng. tapi.. kyaaa saya suka sepatu iniii XDD sankyuu dad :*
masa kata temen, aku ga cocok pake sepatu ini?! cih.. dia belom liat aja! nih coba liaatt..
cocok kan?! beeuuhhh.. gini gini.. saya juga bisa girly.. #sibak rambut #baru inget rambut aye pendek. .___.
hahaha saya ga keliatan gendut di poto itu.. =w= #sujud syukur. sankyuu buat Via yang udah motretin saya sehingga saya gak keliatan gendut (?) XD


oh iya.. ada ini..
kasian.. D: masih kecil.. gabisa terbang.. mana di siang bolong lagi! DD: tapi.. unyuu deh dia.. =w= waktu mau aye terbangin, giginya keluar! O: kaget! jadi takut mau nerbangin.. DX


hmm.. hmm..


ngomong apa lagi ya? :S


oiya.. ini ada beberapa piku hasil keisengan saya waktu abis sholat Idul Adha di mesjid #ehem. lebih tepatnya waktu khotbah sih #janganditiru
ehem. apa ini Dec? #Sarung kamera. (sarung?!)
itu kuku jari kamu Dec? #oh shut up!
itu jari kamu Dec? #yaiyalah masa jari kambing?! (?)



mm.. udah ah.. gatau lagi yang mau aye omongin. .____.


Selamat Hari Raya Idul Adha ya! :D #telat Dec!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3