Selasa, 30 November 2010

pieces of my life

oke kali ini saya sedikit malas mengupdate (emang biasanya rajin?) lagi pengen aja hahaha. banyak hal yang pengen aku ceritain, tapi nggak tau yang haus aku ceritain. :S hahahahaha
 okedeh hari ini...dapet info menarik yang sukses bikin saya heboh.


@SoundRhytim bilang di twitter kalau mereka memprioritaskan L'Arc~en~Ciel dan Super Junior ke Indonesia. okay. I don't care about that Super Junior thing. but i DO care about that L'Arc~en~Ciel thing. bayangkan saja. L'Arc~en~Ciel!!
hahaha tumben ya saya nggak heboh banget gitu :p hahahahaha

yeah.. L'Arc~en~Ciel. It means kalo mau nonton, kudu nabung darisekarang -_____-"
semoga aja konsernya nggak Maret. Saya lagi Ujian woi! #amin
eerr.. itu kalo beneran Laruku dateng ya :S

*breath*
i can meet Hyde.

Hyde.

Hyde.
*breath*

*sigh*

yeah apalagi ya?
hmm..

oya.
aduhapadehlupa

mmm.. ya.

akhir2 ini mood ku lagi nggak hepi.

maksudnya?
 ya.. aku lagi murung terus aja rasanya. entah kenapa. apa itu faktor keluarga? atau lingkungan kelas? atau apalah aku juga nggak ngerti. apa gara gara penyakit bulanan? :S tapi kayaknya enggak deh. sebelum penyakit itu dateng sama udah murung.

yeah. hanya Tuhan yang tahu mengapa.

oh ya. rasanya lagu dari L'Arc~en~Ciel - Alone en La Vida itu bener2 themesong aku akhir-akhir ini. Alone en La Vida~
saya selalu merasa...SENDIRI.
Alone en La Vida~ #np L'Arc~en~Ciel - Alone en La Vida

welll.. yeah.. ada info mengenai BIGBANG's G Dragon dan TOP. katanya mau rilis lagu ato apalah aku ga perhatiin. Desember ini. dan Seungri rilis digital single nya bulan Januari.

hemm.. entah kenapa aku sedikit nggak excited denger ini. apa pengaruh rambut TOP yang berubah jadi silver? Ataukah karena MV nya BIGBANG yang sekarang itu banyak mabuk2annya? ataukah karena ini lagi GTOP padahal yang saya inginkan itu G-Ri? (?) well entahlah. akhir2 ini aku merasa nggak tertarik aja sama BIGBANG. maaf ya BIGBANG. #np BIGBANG - Tell Me Goodbye

hmm.. saya kurang bersemangat deh rasanya.

#np CNBLUE - I don't know why
I don't know why~ i don't know why~

*playlistnya berubah-ubah mulu*

*mini drama*
Jungshin: sayang~
Me: ya, Shin?
Jungshin: lagi kenapa sih? marah ya?
Me: marah sih enggak. cuma...lagi nggak bersemangat aja, Shin. nggak tau kenapa.
Jungshin: *peluk Deca dari belakang* aaahh yang semangan dong sayang~ aku bikinin sup ya biar enakan dikit?
Me: *geleng2* nggak udah, Shin. Makasih. kamu baik deh. *cium pipi Jungshin* (khayalan tingkat tinggi. hahaha)
Jungshin: yaahh terus mau apa? aku nggak mau liat yeobo cemberut terus gini. yang ceria dong sayang.. senyuumm.. *cubit pipi Deca* (aawww andaiitunyata)
Me: *senyum* iya iya..
Jungshin: naahh gitu kan manis.. (uhuksayadibilangmanissamajungshinuhuk)
Me: bukannya udah dari dulu? (cuihnajisbangetDecaaaahahahaa)
Jungshin: ahaha iya ya? udah ya yeobo kita tidur yuk? aku ngantuk ni~h..
Me: duluan ah. aku belum ngantuk.
Jungshin: aaahh ayodong sayanngg~ *tarik tangan Deca* (kayak anak kecil deh Shin ini)
Me: yaudah iya iya~
Jungshin: *gendong Deca*
Me: ya ampun Shin pake gendong segala. turunin ah. (sokjaimpadahalmautuh)
Jungshin: nggak. aku mau gendong yeobo sampe kamar. *cium dahi Deca* (aawwwww)
hahaha fantasi berlebihan. #efekmantenginJungshinmelulu #mohondimaklumi #otakerror

#np CNBLUE - Lie

hahahaha =w=

udah ah mau belajar besok Tes PKn. #doakansaya

berilah kak Deca kemudahan ya Allah #edisiBaim
mohon dibantuyak Deca yak. bimsalabim bantu Deca, prok prok prok #edisiPakTarno

#gaje

hahaha

enough for TODAE
oyaSEUNGRI nasai
GDnight
BAEBAE
see you TETSUmorrow


(?)


#abaikansajalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3