Jumat, 03 Desember 2010

YEAH! BEST DAY XDD

well hahahaha actualy, ga terlalu best juga sih sebenernya.. tapi.. yaa.. hahaha hari bahagia deh pokoknya XDD ><

why?
kenapa?
naze?

yeah..

first..
tadi test matematika.. daaann biasanya saya paling cuman bisa ngerjain soal 30% doang (see betapa bodohnya saya ini) tapi tadi tumben sekali TUMBEN saya bisa ngerjain 70% :O #prok #prok #prok #gaje well siapa lah entah yang buat soal tapi THANKS UDAH MEMPERBANYAK SOAL MATRIKS DAN ALHAMDULILLAH SOALNYA AGAK GAMPANG XDDD #too excited# thankyou maam :* #semoganilaimatematikasayagajelek #amin
#np L'Arc~en~Ciel - I'm so Happy

second..
pulang sekolah.. yeah biasanya saya cuman ngadem di bawah pohon depan DPU bawa2 hem, sekarang diboncengin adek hahahaha lumayan uangnya bisa ditabung kalo misalkan L'Arc~en~Ciel beneran dateng ke Indonesia. yeah hahaha. ehem back to topic. oke. saya gajadi beli Gaul u.u padahal disana ada poster CNBLUE !!! DX hiks.. T^T yak balik lagi. sampe rumaahh.. nah adek bontot juga baru pulang tuuhh. naa.. dia bawa paket.. awalnya sebodo amat sih.. tapi ternyata dari temen twitter aye! :O langsung bawa kabur tuh ke kamar dan aye buka.. dan isinya ternyata... #jeng #jeng #jeng

INI!!


KIPAS DAN PIN NYA HYDE!!
#excited# #delighted#

wahahahaha XDD THANKYOU SOOO MUCH ARSYAA! XDD
well hahaha katanya sih kado ultah.. maap telat banget gitu. HAHAHA GAPAPA KOK BENERAN GAPAPA! XDD itu satu2nya kado di tahun 2010 ini lhoo XDD woot woot woot :D kebetulaaann pin Hyde saya kecuci 2 kali jadi hancur u.u YEAH! XDD
#np BIGBANG - Beautiful Hangover

okay.

third..
tadi.. @CNBLUE_4 ngetwit.. awalnya sih.. jonghyun sama minhyuk.. tapi yang kedua.. guess who?! LEE JUNG SHIN!! KYAA KYAAAA XDD HE IS SOOOO CUTE!! XDD

_
HELL YEAH SOO CUTEEEE!! XDDD
saya suka rambut barumu bang yang agak "mbebek" poninya XDDDDD rajin2 aplot poto twitter ye bang!! XDDD woot woo woot
#np CNBLUE - Lets Go Crazy

well hahaha cuma 3 itu doang XD

hahahaha gaje ah dec =w=


hahaha udah ya mau belajar geografi ini besok test geografi u.u
#wishmeluck

berikan kak Deca kemudahan untuk mencontek ya Allah #versiBaim #tabokBaim
bantu doain Deca yak bantu yak bim salabim bantu Deca prok prok prok #versiPakTarno (?)

hahaha

OyaSEUNGRI nasai~

Zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3