Senin, 20 Desember 2010

INDONESIA! DUNG DUNG DUNG DUNG DUNG!

hahahahaha do you know? kmaren saya nonton bola sama ayah, sama adek XDD eits! saya ga nonton di tipi. tapi...

di senayan. LIVE! XDDD waha gimana ga seneng coba? XDD well thank you dad sampe rela antri berjam jam buat beli tiketnya :*
oke ini dia piku tiket yang ayah saya dapet :D 


 jeng jeng! ini diaaa XDDD tiketnya bagus ;___; tapi sayang harus disobek. aaaaahhhh -___-" #abaikan#

okelah kita berangkat dari tempat (?) jam stengah 4 dan sampe sana jam 4. #jeng jeng jeng# padahal mulai nya jam 7! :O yasud masuk ke stadion jam stengah 5 .__. dan hahaha saya sempet motret2 apa ajalah hahaha


on the way to senayan :D hahahaha muka aneh saya =w=


wahahaha muka saya gaje XDD

tapi coba lihat di belakang itu... itu belom seberapa.. itu baru awal.. belom ada separo! pas pertandingannya lebih rame!! XDDDD mahkan sampe membludyak! (?) hahahaha XDD
oke superter Timnas Indonesia mengingatkan saya pada sesuatu.
CASSIOPEIA. .__. ALL RED! XDDD

 see?



we.. yeah.. he is my brother. .__.
 
my brother and dad.


and this is me and dad :D

well banyak yang berharap saya bawa pulang apalah itu pokoknya IRFAN BACHDIM IRFAN BACHDIM semua -____- kaga bisa ketemu kaleeee..

tapi yea saya dapet potonya sih. kecil. hahaha tapi gamau ah saya post =w=

oke. lanjut.

 bendera AFF dikibarkan :D


terus bendera INDONESIA XD


itu bis nya PSSI :D buset dah baru dateng aja udah pada sorak sorak .__. *tutup telinga* (?)


ini.. Markus ya? *gatau namanya*


 Timnas Indonesiaaaa XDDD



 lagi maiiinn XD wuhuuuuuuu ganbatte :D (?)


 dan ini result nya yang pasti gausah dibilang udah pada tau skor nya berapa =w=


langsung pada larut euphoria .__. well hahaha hampir saja kamera saya jatoh gara2 banyak yang berdiri sorak sorak. ya saya tau pada seneng Indonesia menang, tapi ya ga usah ngiri sama kamera saya yang sempat merekam gol nya Gonzales =w=

well.. hahahaha cuma itu sih. .__. pokoknya saya sampe rumah itu sekitar jaam.. eerr.. 10 an kali ya? hahaha lupa =w= langsung beli nasi rendang, makan, trus tidur hahaha. habis mau apa lagi? udah capek lahir batin saya hohoho

hemm.. kalo besok Indonesia sama Malaysia menang mana ya?
INDONESIA!

:D
#gaje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3