Rabu, 08 Desember 2010

Today is... well I don't know how to describe it.

yeah. sepertinya kehidupan saya tak perlu diceritakan. monoton sih. itu itu aja. tapi ya hahaha setidaknya cerita dikit lah ada apa dengan hari ini. walo nggak terjadi apa-apa sih emang. (?)

okelah seperti biasa saya bangun jam 6 (hahaha kesannya saya ini pemalas banget) dan lanjut belajar ekonomi sampe jam setengah 7. tapi kayaknya sia sia aja deh soalnya
pelajarannya ga nyantol samasekali. mungkin karena kapasitas otak saya sudah dipenuhi dengan G-Ri, TODAE, dan L'Arc~en~Ciel (miris sekali). dan hahaha lagi lagi berangkat sekolah, saya kembali naik mobil berwarna biru telor bebek berkode B (alias angkot) dan yeah belom telat. -__- ngapain ye adek berangkat pagi pagi bener padahal tes aja masuknya jam stengah 8 (beralasan) dan sampe sekolah, saya malah nggak belajar samasekali soalnya Shella udah bacot tentang gambarsaya duluan. hahahaha. gambar apa? GAMBAR NISTA yang saya post di twitter. haahaha gamau post disini ah. malu. + jelek. hahahaha. dan walhasil...

saya gabisa ngerjain soal ekonominya. -___- too hard. ;____;

well hahaha tes kedua. lagi lagi saya nggak belajar. -__- bahasa Jawa sih apa yang mau dipelajari? aksara Jawa? bah! saya udah hapal diluar kepala (bukan sombong ye tapi emang iye) dan hahahaha BRAVO! Allah memang sedang berpihak sama saya. SOALNYA BANYAK AKSARA JAWA! hell yeah! saya lagsung euforia di dalem kelas hahahahahahaha well haha nggak terlalu susah sih soalnya. saya yakin 89% saya bisa ngerjain XD

yea. soal ekonomi dan soal bahasa Jawa berbanding terbalik. -__-

okelah saya langsung pulang sajo. hahaha. habis mau apa di sekolah? bantuin mak kantin masak?

okelah pulang sekolah seperti biasa langsung OL. hahahaha. well semoga aja akhir akhir ini saya diberi kesadaran untuk JARANG OL. ingat ujian, Deca. ingat. #amin

hhmm.. oke. di twitter, nggak ada yang seru lah. paling isinya itu itu aja dan monoton seperti hidup saya. hanya ada orang ngebacot sendiri, mention mentionan, dll. hahahaha oke. dan saya OL sampai jam 4 sampai akhirnya saya harus les. yeah. les matematika. yang katanya, gurunya itu guru ngaji tapi kalo ngajar di les lesan, yang ada murid nya jadi pervert semua. -__- dan saya curiga jangan jangan dia punya kepribadian ganda. -__- satu sisi perv, satu sisi alim. yeah. kepribadian ganda yang hebat. hebat sekalo #prok prok prok#

okedeh. les disana memang menyebalkan. saya akui. bukan karena gurunya. muridnya. menyebalkan. hell yeah saya dijodoh2in sama mantan temen sekelas saya (entahlah nama cowoknya siapa aku gangerti) gara gara saya BUDEK.

ceritanya: waktu les sosiologi, bu Wikah bilang "ayo coba (entahlah siapa sih tuh cowok namanya susah diinget)." dan malah saya yang jawab. -__- hell itu pacarnya si Eno pake bilag "cie" segala hell bangetlah sampe sekarang saya digangguin terus deh sama dia. hell lah hell.

dan yeah saya gamau peduli tentang itu.

kalo aja mantan pacar temen saya itu si Jungshin, beuh saya mau deh digangguin hahahaha #ngarep hahahaha yeah. Lee Jung Shin you stole my heart (again). You got my heart~ love game, make me crazy baby yeah #taeyang mode on#

well hahaha abis les saya langsung OL (lagi) memperbaharui blog saya yang gaje ini. :3 dan jadilah blog ini HITAM PUTIH (Y) dengan background pic "Beauty and the Beast" dari VAMPS \m/ i love that pic.

hahaha sudah ya saya mau nonton Kevin Xander Eli dulu :3 barudeh belajar sejarah hahahahaha

bye now~

2 komentar:

  1. sangat miris sih emang cerita nya <~ lipat tangan di dada --"

    BalasHapus
  2. well hahahaha memang begitulah kehidupan saya (?)

    BalasHapus

Leave Your Comment Here :3