Minggu, 10 April 2011

No Title, Random Post (?)

Well.. Sebenernya, aku nggak tahu mau nulis apaan...

Ini menyebalkan..  Aku udah mulai males ngapdet blog ya hahahahaha.. Habisnya.. Isinya cuma cerhatan gaje doang kok -w-

Sebenernya sih aku mau ngepost fanfic.. Tapi.. Yah.. Fanfic aku gak ada yang bener sih.. hahaha.. Malu lah kalo dipost di sini.. /(_ v _/)(\_ v _)\ Lagian juga aku kan udah hampir ujian nasional.. Jadi.. yah..
kupikir aku konsen dulu ya ke ujian nasional baru ke dunia maya. Hahahaha.. -3- Tapi.. nggak ada salahnya juga ya ngepost fanfic disini.. -w- hahahaha.  Kapan-kapan aja deh! (?)

Well.. Ya.. selama 4 bulan ini (?) saya selalu disibukkan dengan kegiatan sekolah dan.. BIGBANG -___- Oh God. Kapan kamu mau sadar Dec.. Udah hampir ujian nasional lhoo.. Ingat.. Seminggu lagi! -___- Dan saya lebih memberatkan diri ke BIGBANG? Ya Allah.. Berikan aku hidayahmu (?)

Hahahaha

I meant that, God. -3-/

Yah... untuk sekarang aku cuman ganti tampilan blog aku doang.. -3- Mungkin abis ujian, aku bakal lebih sering edit2 blog ini (?) *yah, semoga*
Tapi.. hari ini.. yah biar dulu lah (?) ahahahaha nanti malam, rencananya aku mau offline twitter sampai ujian nasional selese.. -w- doakan lulus! (?) #amin

Hahahaha

Aneh ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3