Selasa, 12 April 2011

D-Day 5.. ;____;

Hayo hayo hayo Decaaaaa ujian 5 hari lagi!  Dan kamu masih sempet apdet blog?! Ter. La. Lu. -3- Alaahh gapapalah kan penat juga kalo lama lama belajar.. Ya nggak? Butuh refreshing.. -w- *ngeles*

Yeah.. Memang ada beberapa kendala sih detik detik menjelang ujian ini.. Ada aja yang menghambat buat belajar.. kayak.. BIGBANG. ;____; *gigit bantal* Dan katanya mereka bakal rilis MV Love Song tanggal 15 April? YG, oh YG.. TUNDA DULU KENAPA?! ;___; Abis saya ujian keeekk huhuhu tega amat sih ;__; *curcol*

Yah.. Bukan cuma BIGBANG aja sih.. Masih banyak yang lain.. kayak..
INI! BLOG! -___- Deca, Deca. Tahan dulu aja kenapa abis UNAS? -__- Gatel banget deh tangan lo buat nulis -__- Tambah, mata lo juga! Ga bisa tahan apa baca fanfic? -___- Baca buku pelajaran UNAS keeekk. *sigh* Kalo aja pelajaran UNAS itu tentang G-Ri atau TODAE ya -3- (?) Hahahaha #abaikansaja

I feel like.. I don't wanna study anymore -3- Mualeess bangeeett padahal, tuh, 5 hari lagi, Deca. 5 HARI! -___- Yah tapi kata guru Matematika (eh? Matematika apa bahasa Inggris ya? .__.) tadi juga katanya, "Pasti rasanya otak udah meledak kan mau ujian?" NAH! Itulah yang saya rasakan.. Bosen dicekokin soal soal melulu.. Tapi, yah, itu buat kebaikan murid juga sih ya -3-

Katanya besok Jumat itu salam2an sama guru.. Sama adek2 kelas.. Yah. Salaman cukup sekali aja. Aku nggak mau kalo tahun depan aku harus salaman lagi sama guru, sama adek2 kelas dalam momen yang sama. BIG NO NO NO!! Jangan sampeee amit amit deh ya Allah.. Saya boleh salaman sama guru2, tapi HARUS dalam momen yang berbeda!! #amin *terlalu menggebu*

Oh iya.. Masa.. Tadi hasil TO Matematika dibagiin.. dan AMAZING! Saya dapet nilai 80! O__o Nilai yang sangaaaaat jarang saya dapatkan :O Yeah, semoga besok UNAS saya bisa dapet lebih dari 8 #amin!!

TO Matematika segitu.. TO yang lain gimana ya? .____.

Hmm.. Ya sudah lah.. Mau belajar Sosiologi dulu.. Besok ada TO Sosiologi.. -3-/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3