Senin, 11 April 2011

D-Day 6!

Oh. My. God.

Kenapa ujian nasional tinggal 6 hari lagi sih? -__- Makin stress saya mikirinnya.. hhhhh.. Padahal kata temen, aku kayaknya orang paling santai dalam menghadapi ujian nasional.. hahahaha.. Mungkin karena saya itu adalah tipe B? .__. Soalnya temen aku yang bilang itu tipe A. hahahaha.. Tipe golongan darah yang aku rasa paling susah menghadapi hidup dan nggak pernah menikmati hidup.. -w- Atau.. Aku aja yang terlalu santai? .__.

Hhhh yang penting besok saya bisa ngerjain ujian nasionalnya. #amin

Dan hari ni, aku mimpi aneh -__- Yeah, bener2 random..
Masa...
Sepupu cowok aku, si Kokok, sama Duui, tiba2 muncul di kantin dan ngobrol berdua -__- Dan kagetnya, kokok berubah jadi ganteng!! Dan tinggi! Bener bener random ini mimpi saya -__- Terus aku samperin mereka berdua, eh duui katanya mau main basket gitu. Yasudah, kita bertiga pergi ke lapangan basket nemenin duui main basket. .__.

Nah tiba tiba dateng angin puting beliung (?) --angin yang muter2 gitu kayak twister namanya puting beliung kan?-- lumayan gede.. Kokok sama Duui bisa menghindar (-___-) tapi saya masih terjebak di dalem angin itu. Dan gabisa keluar -___- Aku cuma diem disana, komat kamit, dengan rambut acak2an karena angin (?), akhirnya aku ngapaiiiinn gitu lupa (hahahha) dan anginnya pergi.. -____-

Apa coba arti mimpi aku? -___- Kalo ada yang bisa ngartiin, hubungi saya (?)

Habisnya ini mimpi random banget. -_- Udah gitu aneh juga mimpinya -____- Semoga arti mimpinya gak jelek. Amin. Oh, please, Nabi Yusuf, I need you -3-

Oooke.. Berhubung besok Try Out Geografi, I'll study Geography tonight. Yeah. Hope I can understand it -__- Saya bukan tipe orang yang mudah menghafal soalnya.. Saya, tipe B, yang kalau belajar mudah bosen dan beralih ke sesuatu yang lebih menarik -__- Kayak twitteran, misalnya -_- Tapi, akun twit aku udah ada di tangan Duui sekarang, jadi aku gak bisa otak atik twitter. -w- Thanks to my brilliant brain that gave me that brilliant idea. (?)

Hahahaha

Oke. Sebelum saya terlarut lebih dalam untuk online situs lain, lebih baik saya offline sekarang.. -w-

Ciao!






#prayfordeca (?) #lulus100% #amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here :3